Inilah JAHE LUAR BIASA


Dilihat dari judulnya sudah ga ragu lagi deh,Kali ini,iHalf Inc akan membahas sesuatu yang ada unsur unsur Jahe nya

Kita ga bakal bahas gemana sih struktur jahe atau reproduksi vegetatifnya karena itu sudah ada di pelajaran sekolah namun kali ini kita akan membahas tentang produk olahannya.

Biasanya tuh di angkringan kan ada minuman  jahe susu,yang enak banget,dan salah satu alasan kenapa kalo kita mau minum jahe susu mending kita langsung ke angkringan adalah karena untuk membuat minuman jahe itu sangat merepotkan dan kalau kita ga ahli ga kebayang tuh jadinya kaya apa.Dan satu lagi ,kalaupun ada versi praktisnya alias dalam bentuk sachet yang dijual di toko toko,kebanyakan ga kerasa Jahe alaminya.

Nah itu dia alasan yang menyelimuti otak kita,namun beberapa hari kemarin saya menemukan produk yang saya pikir Praktis dan Alami.

Berawal dari kunjungan ibu saya dan teman temannya ke SMA Negeri Luar Biasa Cilacap,dan di akhir kunjungannya ibu saya dan teman temannya diberi oleh oleh hasil buah karya dari Unit Bina Mandiri Kewirausahaan SMA Negeri Luar Biasa (Inilah alasan kenapa judulnya pake kata Luar Biasa)

Untuk nama produknya adalah SARI JAHE,ini hanya salah satu dari sekian banyak prestasi yang mereka raih.

Oke kita lanjut,banyak manfaat yang kita dapatkan dari SARI JAHE ini di antaranya adalah menghangatkan badan dan mencegah masuk angin.

Wah,berarti minuman SARI JAHE ini sangat direkomendasikan bagi orang yang masuk ingin,dan yang ingin menyegarkan badannya.

Kenapa saya bisa bilang ini alami?? Karena dalam pembuatannya hanya menggunakan sari jahe dan Gula(komposisinya ditambah vanila)

Untuk cara penyajiannya : Masukkan satu bungkus sari jahe ke dalam cangkir,tuangkan segelas air panas atau dingin +/- 100 ml,aduk hingga rata . dan jika kurang manis tinggal ditambah gula,
Eng ing eng... Sari Jahe siap dinikmati...

Nah jangan khawatir,untuk usaha ini sudah mengantongi ijin SPP-IRT No. 212330101453.
Untuk pemesanan atau ingin lebih tahu langsung aja deh ke SMA Negeri Luar Biasa Cilacap di Jalan Ketapang no 5 Cilacap Telp (0282) 547818 E-mail : smalbcp@yahoo.com

Comments

Popular Posts