Bimbel (Bimbingan Belajar) Gratis !!!


  Nah pada kali ini saya akan sedikit membahas tentang Bimbingan Belajar yang GRATISSS...!!
Bimbingan belajar sekarang sudah menjamur dimana-mana, ada yang sudah berdiri lama ada juga yang baru berusia belia.
Banyak yang ditawarkan oleh lembaga BimBel yang ada di Indonesia ini namun kebanyakan menawarkan cara dan penyelesaian yang cepat dan tepat.
Next, sekarang ada event besar yang akan dihadapi,yaitu SNMPTN, alhasil Berbagai Bimbelpun menawarkan programnya sendiri2 yang memiliki berbagai keunggulan.
   Namun agaknya fasilitas Bimbel ini hanya bisa dinikmati oleh kalangan yang berduit,lalu bagaimana orang yang ingin Bimbel menghadapi SNMPTN namun tidak memiliki cukup uang????
Saya disini menawarkan solusi Jitu,

AYO KITA CIPTAKAN BIMBEL SENDIRI!!

Lalu mungkin muncul pertanyaan di benak teman2 sekalian,Bagaimana caranya???
Yo kita check it dot ke pembahasan Bimbel Gratis ini...
Berawal dari keprihatinan saya akan fenomena menggilanya animo orang orang mengikuti bimbel buat persiapan SNMPTN,lalu saya berpikir Apakah hanya dengan masuk bimbel yang Berbayar ini ,kita lolos SNMPTN???
Otak saya kemudian berputar,dan berpikir Kenapa kita ga bikin BIMBEl sendiri???
Langsung saya mengumpulkan teman2 saya yang kagak bimbel kita bikin bimbel dengan nama S.A.C...
Apaan tuh???
S.A.C adalah singkatan dari Student Ali Center..
Mekanisme dari bimbel ini adalah sama dengan bimbel pada umumnya yaitu kegiatan KBM..
Untuk Guru yang digunakan adalah Kita minta bantuan sama Guru2 Sekolah kita sendiri buat ngajar..
Jangan dibayangkan bimbel ni kaya kegiatan di kelas yang cenderung formal,kita buat suasana friendly dan asik, mengedepankan kedekatan antara kita dengan guru..
Dan waktu serta pelajarannya juga fleksibel yang penting pas jam KBM sekolah berlangsung...
Jadi kita bisa tentukan sendiri jadwalnya,dan untuk materi kita lebih fokus dengan pembahasan soal2 tahun lalu (karena berdasar fakta bahwa soal SNMPTN yang diujikan adalah kebanyakan kompilasi dari soal2 SNMPTN tahun lalu)
Nah sebagai informasi saja,Konsep Ini telah saya coba di sekolah saya sendiri yaitu SMA Negeri 1 Cilacap,karena saya juga siswa kelas XII yang akan SNMPTN
Plus konsep dasarnya dan cara cepetnya...
Nah,mumpung belum telat,yuk,Ayo Bikin S.A.C di sekolah kamu,,
dan rasakan Asyiknya Bimbel Gratis dan Sukses Bersama!!!!
Untuk submit S.A.C mu supaya terkoneksi ke seluruh Indonesia
Silahkan kirimkan data S.A.C sekolahmu ke email ini

rifqiaflahi@gmail.com

Comments

Popular Posts