INERSIA DALAM CERITA

Ketika perbedaan memberi warna dalam sebuah cerita, dan kau dapat saat bersama dengan inersia. Ketemukan sosok pemimpin  saat ku lihat Bambang Wisnu sebagai ketua. Itu memberi komando agar ku melihat gadis manis nan ceria yaitu Aisyah Musa, takkan terlewati tentunya ketika kau melihat deret nama dibawahnya ada Ali Hafni yang jenius dengan ITnya. Hhhm, mungkin akan terdengar menarik saat kau dengar sebutan Amirudin Pasti Bisa, terbukti memang ketika yang ia harapkan semakin dekat dengan kenyataan.
           Tak sampai disitu saja tentunya, ada banyak prestasi yang ia raih jika kau mengenal Anggun Putri. Terselip juga nama Annisa or Icha yang ku kenal diam dan ternyata rajin menabung. Fantastic memang, apalagi ada master pembuat pop up Arif Nurhamdan yang senantiasa memejamkan mata. Ingin ku sebut Arindra yang tak biasa dan Audina yang kurasa tak banyak bicara. Adapun ketika kau ingin bermain futsal bisa kau ajak Dian Kurnia Wardana. Jika sampai disini saja kau bilang cukup, itu salah besar. Elias Jaka Pratama yang unik dengan jadwal buang air yang luar biasa . disambung dengan suasana yang tenang nan damai ketika kau kan mendengar Fathi Alfinur berbiacara dengan gaya islaminya.
           Waw… itu akan sangat berwarna ketika mendengar Hapsari Sinta berbicara dengan sedikit meniru gaya pria. Adalah kolaborasi special dan menawan saat Hendrawan dengan gaya music yang berbeda dan Herdian Lucky memetik gitar dengan kombinasi tarian gemulai yang ada pada dirinya. Kita takkan menyangka jika ternyata kejadian unik dan lucu di inersia akan tertuang dalam sebuah kartun oleh Marina Agatha. Kemudian Marlita Aulia yang manis penuh pesona akan memancing perhatianmu dan kamu tentunya harus ngantri jika ingin jadi pacarnya. Tapi tak apa, sebagai modal biar pede kita bisa banyak belajar mengenai trend saat bertemu dengan Melinda Kristianty.
           Sampai disitu belum juga puas, kau bisa belajar banyak saat melihat tingkah Nabila yang lemah lembut dan penuh kesabaran. Yeeh, ada lagi gadis kecil imut dan akan memberimu kisah tersendiri jika ingin bermain teater dengan Nurulita Isna. Ingin tertawa lebar ketika mataku terbuka dan menyadari saat Nusa Fadilah melakukan tindakan konyolnya. Dan diurutan dua puluh dua kau akan melihat seorang yang muka rada bule dengan nama Prime Handy. Berlanjut kepada kaum hawa, kali ini kau akan tahu bagaiman sosok wanita yang rempong dan khas dengan gaya adipalanya. 
           Akan ku katakan sempurna, jika kau ingin bertanya tentang kimia, fisika, atau yang kau anggap sulit dengannya, Rifqi Aflahi. Dan kali ini kemungkinan besar kau ingin katakan ekpresif jika melihat Rio Tri Handoko berbicara. Tapi berbeda jika yang kau lihat adalah Ryan Wahyu, gayanya yang staycool punya kesan yang berwibawa saat berbicara.  Dan wanita solehah adalah idaman, jika kau ingin mengenalnya, adalah Siti Rohmatun.
           Rasanya takkan bosan jika kulanjutkan ceritanya, pinter, rajin, alim, pantas saja jika ku predikatkan semua itu pada Syaiful Andy. Sayang juga jika tak kenal duta wisata yang ada di Inersia, Tri Wahyuningsing yang boleh dikatakan sudah menjadi calon pramugari. Hmmm, diem, baik itu akan menjadi teman yang menyenangkan, dan tak usah bingung mencarinya, ada Tyas Primawati ko, tapi kali ini berbeda, seperti yang ku katakan di awal perbedaan itu memberikan warna tersendiri pada inersia, karna disini kita masih bisa menemukan sosok yang cerewet dan kurasa pengertian pada sosok Ulfayasin.
           Sudah terlalu banyak kusebutkan warna-warna yang ada, tapi itu takan sempurna jika tak katakan bahwa Winanti adalah anak yang pinter dan rajin, dengan Zaina yang lumayan manja, dan kau sering meilhat air mata jika kau kenal dengan Yulisa. (Rio Tri Handoko) SELAMAT JALAN TEMAN,DOA ku kan SELALU ADA untuk MENDOAKAN AGAR SUKSES DAPAT KITA RAIH ENTAH 5 , 10 ,15 Tahun lagi, SEMOGA KITA BISA BERTEMU LAGI ( Rifqi Aflahi - 24)

Comments

Popular Posts